Hubungi Tim Support Pusat TIK

Daftar tiket yang telah saudara kirim ke Tim Support Pusat TIK

No.Tiket Tgl.Ticket Jenis Masalah Uraian masalah Status Tgl.Update
Tidak ada ticket Tim Support dari saudara.
Mengambil data...
{{pgwTicket.id_ticket}} {{pgwTicket.tgl_create | date:'shortDate'}} {{pgwTicket.jenis}} {{pgwTicket.uraian}} {{pgwTicket.status}} {{pgwTicket.tgl_update | date:'shortDate'}}
success: Terima kasih Guest, kami akan segera menindaklanjuti permasalahan anda.


Maaf, saudara tidak dapat membuat tiket user support, karena saat ini saudara telah mengirimkan 5 tiket yang belum "Closed".

Mohon menunggu tindak lanjut dari kami, atau hubungi ext. 18112 ke bagian User Support.

Buat tiket antrian Tim Support PTIK. Isi nama, NIP dan uraian permasalahan yang anda alami dengan sarana TIK yang ada.

*harus diisi

Nama harus diisi.

*harus diisi

NIP harus diisi.

*harus diisi

Uraian harus diisi.

Submitting tiket ...
No. Tiket {{nomortiket["0"].nomortiket}}
Nama {{formTiket.nama}}
NIP {{formTiket.nip}}

Uraian Masalah :

>> {{formTiket.jenis}} <<